Wednesday, January 20, 2021
Beranda Peduli Anak Panti GpAP Peduli Korban Covid-19

GpAP Peduli Korban Covid-19

Suyanto.id–Covid-19 benar-benar menunjukkan keganasannya. Untuk memotong penyebaran virus ini pemerintah melakukan pembatasan sosial berskala besar. Artinya, semua orang harus tinggal di rumah, kegiatan industri harus tutup, jasa angkutan harus berhenti, serta penjual asongan otomatis tidak ada yang membeli.

Dampak akhir dari pembatasan sosial berskala besar ini, orang banyak kehilangan pekerjaan, mereka kehilangan mata pencarian. Masyarakat yang tadinya bisa hidup sehari-hari, kini kehilangan pendapatan. Korban ekonomi ini jumlahnya akan jauh lebih besar dari pada korban Covid-19 itu sendiri.

Oleh karena itu, Yayasan Garda Peduli Anak Panti (GpAP) menggalang dana untuk memberi bantuan kepada sesama warga yang kehilangan penghasilan. Bantuan berupa paket sembako seharga Rp100.000,- per paket.

Saya sebagai ketua GpAP mengajak Anda semua yang masih memiliki cukup rezeki untuk berbagi, memberi bantuan kepada saudara kita yang saat ini menjadi korban Covid-19. Silakan lihat di leaflet untuk ikut serta membantu paket sembako kepada para korban Covid-19. (*)

Baca juga:   Inovasi Kepala Sekolah Mengefektifkan PJJ di Masa Pandemi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Tulisan Terbaru

Mamuju

Tresna Tanpa Syarat

Tepuk Dada

Komentar Terbaru

Sedang Populer

1,145FansLike
46FollowersFollow